Beranda » Anjangsana dan Warakawuri Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78, Bentuk Kepedulian Polri Kepada Purnawirawan

Bekasi – Seputarindonesia.co.id Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memerintahkan Pejabat Utama Polres Metro Bekasi melaksanakan anjangsana kunjungan dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Bekasi. Selasa (11/6/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari rekan-rekan Polri terhadap para purnawirawan yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kunjungan tersebut, kegiatan anjangsana disambut dengan hangat oleh para keluarga purnawirawan.

“Hari ini kami dari Polres Metro Bekasi bersilaturahmi kepada para senior kami yang sudah purnawirawan sekaligus menjenguk para purnawirawan sedang mengalami sakit dan keluarga yang telah ditinggal meninggal dunia,” kata Kombes Pol. Twedi.

Setelah melakukan perbincangan hangat, kedua perwira tersebut merasa lega dan bersyukur karena telah sembuh dan dalam keadaan sehat walafiat. Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk terus menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan para purnawirawan.

“Kunjungan seperti ini penting bagi kami untuk memastikan bahwa para purnawirawan tetap mendapatkan perhatian dan dukungan dari kami, meskipun mereka sudah tidak aktif lagi di tugas Kepolisian,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan yang selalu dijunjung tinggi oleh Polri.

“Kami berharap, melalui kunjungan ini, semangat kebersamaan dan kepedulian terus terjaga di antara kita,” tambahnya.

Keluarga Purnawirawan yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan. Mereka merasa sangat terharu dan terbantu dengan kehadiran rekan-rekan Polri tersebut.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya untuk selalu menjaga hubungan baik dengan para purnawirawan dan keluarganya serta memperhatikan kesejahteraan mereka.

 

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *