Beranda » Kapolsek Pebayuran Sambang Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Kelurahan Kertasari

Bekasi – Seputarindonesia.co.id Dalam mempererat tali silaturahmi.AKP Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran, melaksanakan Sambang kerumah warga Bp Gwek/Koh Gwek Tokoh Masyarakat Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (25/04/2024).

 

AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,mengatakan sambang warga tokoh masyarakat ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan mengajak menciptakan keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan.

 

“Serta memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat Khususnya masyarakat di wilayah Pebayuran,”ucapnya AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,”Saya berharap warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Pebayuran ketika terjadi gangguan Kamtibmas atau Kriminalisasi diwilayah hukum Polsek Pebayuran.

 

“Bahwa kegiatan sambang ini adalah bentuk Sinergitas untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat,”harapnya AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran.

 

(Misnan/Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page