Beranda » Kapolsek Kedungwaringin,Hadiri Acara Kegiatan Walimatus Sa’far Yang di Gelar Oleh Kades Kedungwaringin

Bekasi – Seputarindonesia.co.id Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedungwaringin hadiri kegiatan walimatus safar yang di gelar oleh H.Tita komalasari Kepala Desa (Kades) Kedungwaringin.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Kades Kedungwaringin,yang bertepatan dikampung kedung gede RT 15/005 Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi,Kamis (25/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri.AKP Agus Riyanto Kapolsek Kedungwaringin,Kapten Siharto Danramil 13 Kedungwaringin,Maman Badru Zaman Camat Kedungwaringin,H.Tita Komala Sari Kepala Desa Kedungwaringin,Anggota Binmas,Setaf Desa Kedungwaringin dan Warga Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Kedungwaringin AKP.Agus riyanto SH dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya silaturahmi serta solidaritas unsur forkopimcam.

“Saya ucapkan terima kasih atas kekompakan forkopimcam yang sudah hadir dalam kegiatan ini,semoga silaturahmi serta solidaritas forkopimcam tetap selalu terjaga dan terjalin baik,”ujarnya.

Sementara itu,Kades Kedungwaringin H.Tita komalasari mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek,Pak Danramil,Pak Camat dan Jajaran Pemerintah Desa Kedungwaringin serta warga masyarakat,yang sudah menyempatkan waktu untuk hadi dalam kegiatan syukuran walimatus syafar ini,semoga tetap selalu solid,”tandasnya.

 

(Misnan/Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page