Beranda » LSM TRIGA NUSANTARA (TRINUSA) Mengelar aksi Demo Dami di Depan Halaman Kantor Dinas Kejari Kab Bekasi

Bekasi – Seputarindonesia.co.id Aksi gelar demo damai di depan halaman kantor dinas kejaksaan negeri (KEJARI) kabupaten bekasi.

Aksi demo damai yang di gelar di mulai pukul : 09:30 s/d selesai pada hari rabu tanggal 24 April 2024. Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM TRINUSA) terlihat perwakilan LSM TRINUSA hadir Panji Ilham Haqiqi sekertaris umum LSM trinusa,perwakilan kab.bandung Rohman budiman,ketua DKI jakarta Wahyudin,ketua kota bekasi Mandor Baya bersama ketua kabupaten bekasi abang Saipul Anwarar beserta jajaran team triger DPN LSM Trinusa Bang Madi yang biasa di panggil Bang Batak…

“Pukul 11 : 40 tiba-tiba datang lanjut bergabung,sambung Aliansi lainnya yang datang dan Lembaga lainnya datang bergabung lanjut dengan tuntutan yang sama-sama meminta pertabggung jawaban kinerja kerja kejari supaya bisa mentindaklanjuti PJ Bupati kabupaten bekasi yang sekarang. 1.Meminta carakerja maksimal Kejaksaan Negri Kabupaten Bekasi (kejari) terkait surat yang dilayngkan untuk PJ Bupati Dani Ramdan. 2.Mepertanyakan Adanya Sisa Lebih Pembiyaan Anggaran (Silpa) Pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab) kabupaten bekasi tahun 2022 yang mencapai 1.068.681.094.439,- 3. Dugaan kepada PJ Bupati Bekasi yang Telajung melakukan jual beli jabatan dengan adanya memaksakan rotasi mutasi pada Kabid Disduk Capil dan Kasubag Disducapil” sampai-sampai terjadinya ketikmerataan kabupaten Bekasi tidak meratanya program infrastruktur di kabupaten Bekasi. Meminta supaya kejari menindak lanjut teriakan suara Bang Barak(LSM TRINUSA).

Mengharapkan Tuntutan dari orasi Aksi Demo Damai menyampaikan yang sama dari berbagai LSM dan Lembaga lainnya.akan tetapi aksi berkelanjutan.

TNI dan POLISI beserta Satpol PP membantu penjagaan guna keamana dan kondisi yang kondusif hinga aksi demo damai berakhir damai dan tertib pada pukul : 12 : 45 di lanjut dengan audiensi.

 

(Tutut W,)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *