Beranda » Kapolsek Pebayuran Hadiri Acara Rapat Minggon Yang Diselenggarakan Oleh Pemerintah Kecamatan Pebayuran

Bekasi – Seputarindonesia.co.id Kapolsek Pebayuran hadiri rapat minggon yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Pebayuran,yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (24/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri.Akp Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran,Kapten Chb Ibrohim Danramil 11 pebayuran,
Hasyim Adnan Adha, S.Stp., M.Si
Camat Pebayuran,Ipda Aji Chris.S.H Kanit Intel Polsek Pebayuran Padal,Koptu Solehudin Danramil 11 Pebayuran,Mulyadi, Kasi Pemerintah Kecamatan Pebayuran,Kades se-kecamatan Pebayuran,Kapus Pebayuran,Instansi Terkait dan Tamu Undangan.

Akp Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran mengatakan,rapat minggon ini dihadiri oleh seluruh unsur dan stickholder,yang ada di wilayah kecamatan pebayuran untuk membicarakan situasi dan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran.

 

“Beberapa hal di antaranya membahas mengenai para petani padi,yang mengalami kegagalan panen persiapan dan monitoring pawai taaruf dan perlombaan mtq tingkat propinsi,”jelasnya Akp Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran.

Lanjutnya Akp Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran,menjelaskan terkait Kamtibmas diwilayah Pebayuran,secara umum wilayah Pebayuran Kamtibmas berjalan kondusif dan dari sebelum puasa hingga saat ini kita tidak mendapati adanya Tawuran, hal itu merupakan atas upaya dan kerjasama kita semua dalam menjaga sitkamtibmas di Pebayuran, sehingga tawuran dapat kita atasi dan kita cegah.

 

“Bagi bapak atau ibu yang memiliki anak remaja agar disampaikan ke jajaran Desa untuk saling mengawasi anak-anak nya, selain tawuran perlu kita antisipasi juga bahaya narkoba.Besar harapan kami warga masyarakat dapat memberikan informasi bila ada yang menjual obat-obatan maupun narkoba yang ada di wilayah Pebayuran,”ujarnya Akp Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran.

Sambungnya Akp Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran,mengungkapkan terkait dengan curanmor, saya berterima kasih kepada masyarakat atas peran sertanya dalam antisipasi curanmor dan kepada bapak ibu agar melakukan pengamanan lebih pada kendaraan bermotornya dengan kunci ganda.terkait tahanan di Polsek Pebayuran ada 4 orang (2 orang kasus pencurian Kendaraan dan 2 orang Kasus narkoba.

 

“Operasi Kejahatan Jalanan akan terus kita laksanakan karena merupakan program pimpinan dari Mabes Polri, dengan sasaran Sajam, hendak dan 3C, tidak menutup kemungkinan OKJ akan kita laksanakan pada siang hari guna mengantisipasi kejahatan jalanan atau curanmor,”pungkasnya Akp Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran.

 

(Red:Misnan/Ling)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page