Beranda » Camat Kelapa Dua Sambut Baik Kedatangan Media, Silaturrahmi Ke Kantor Kecamatan.

Tangerang – Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat Kabupaten Tangerang sambut baik dan hangat penuh canda tawa kedatangan media saat bersilaturrahmi

diruang kerjanya, yang di dampingin oleh Sekcamnya, Senin (22/04/2024).

Dalam acara Silaturrahmi camat Kelapa Dua menjelaskan kepada awak media perihal UMKM yang berada dan sudah berjalan di wilayah kecamatan Kelapa Dua khususnya, terangnya.

Selain itu pihak kecamatanpun sudah menggandeng atau kerjasama dengan para pengusaha yang ada di kecamatan Kelapa Dua, seperti Lippo,UPH,TMD, Sumarecon untuk bisa diajak berkolaborasi atau kerjasama dalam memajukan UMKM yang ada di wilayah kecamatan Kelapa Dua, ucapnya.

“Dadang sudrajat camat kelapa dua tidak ingin masyarakatnya hanya bisa jadi penonton saja, tapi bagaimana caranya bisa menjadi pemain, oleh karena itu pihak kecamatan sangat mendukung dengan adanya UMKM di wilayahnya untuk kepentingan masyarakat kelapa dua khususnya.

Setelah berbincang bincang cukup lama dengan pihak media, camat kelapa dua meminta kepada media untuk bisa berkerjasama dan bermitra.

“Mengakhiri perbincangan camat pun menghaturkan banyak Terima kasih atas kedatangan media kekantor kecamatan Kelapa Dua pungkasnya.” (Red/ Iwan fs).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page