Beranda » Sudah Memakan Korban!!! Truk Kontainer PT Pancaran Group Masih Melintas di Siang Hari,Diduga Kapolsek Cabangbungin Seolah Diam Saja

Bekasi – Seputarindonesia.co.id Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan Truk Kontainer PT Pancaran Group atau PT PDSI dengan pengendara sepeda motor di Jalan pedesaan Cabangbungin. Akibat kendaraan truk kontainer bermuatan berat dan besar melintas di siang hari.Polsek Cabangbungin diduga malah tutup mata.

Saat beberapa Wartawan mendatangi Kantor Polsek Cabangbungin, pada Jumat untuk konfirmasi terkait kecelakaan yang terjadi, salah satu anggota staff pelayanan Polsek Cabangbungin mengatakan, untuk konfirmasi silahkan ke Pak Kapolsek saja.

“Konfirmasi langsung ke Kapolsek aja bang, kebetulan kapolsek sedang mempersiapkan untuk shalat jumat, abang bisa datang lagi nanti jam setengah dua yah,” Ucap salah satu staff pelayanan Polsek Cabangbungin

Karena Kapolsek Cabangbungin tidak ada di Kantor, kami mencoba menghubungi melalui via whatsapp

Sa’at di hubungi Kapolsek Cabangbungin AKP Basuni pada jum’at (19/04/2024). Di tanyakan terkait kendaraan proyek bermuatan berat dan besar, yang melintas di siang hari, sehingga terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor, pada hari Kamis 18/04/2024. Ia mengatakan tidak adanya laporan kepada pihak kepolisian.

Padahal di ketahui sa’at kejadian kecelakaan, ada salah satu anggota Bimaspol di TKP dan sempat mengantarkan korban ke puskesmas.

Setelah adanya korban, mobil truk kontainer milik proyek tetap melintas di siang, menurut Kapolsek Cabangbungin AKP Basuni, pihak Kepolisian sudah memberikan arahan untuk melintasi jalan Pedesaan itu mulai pukul 22:00 WIb, di saat aktivitas pengguna jalan sudah sepi.

“Untuk jam operasional kendaraan proyek yang hendak melintas di wilayah Cabangbungin itu mulai jam 22.00.WIB, sudah di tentukan itu bang jam operasionalnya, jika itu di luar dari jam operasional yang telah di tentukan berarti telah melanggar aturan yang telah di tentukan bang. Mengenai kecelakaan pengendara motor yang terserempet ga ada laporan pak,” ucap Kapolsek Cabangbungin AKP Basuni. Via whatsapp

Hal ini menjadi pertanyaan banyak pihak, Kapolsek mengaku sudah menghimbau untuk lintas, tapi truk Kontainer tetap melintas di siang hari, sampai ada korban.

Tapi anehnya sudah ada korban, truk tetap melintas di siang hari, diduga Polsek Cabangbungin seolah tutup mata, kuat dugaan adanya UPETI dari oknum-oknum terkait…. Masih menjadi misteri.

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page