Bekasi – Seputarindonesia.co.id – AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,menghadiri acara halal bihalal dalam rangka hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H,yang di gelar camat pebayuran bertempat di Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten.Kamis (18/04/2024).

 

Dalam acara halal bihalal tersebut, dihadiri.Forkopimcam Kecamatan Pebayuran.AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran.
Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha.Danramil 11 Pebayuran kapten Chb Ibrohim.H Ibong Ketua Apdesi Pebayuran.Anggota Polsek Pebayuran dan Setaf Berserta Jajaran Kecamatan Pebayuran.

AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,mengatakan alhamdulillah,pada hari ini kami bersama Anggota bisa menghadiri acara halal bihalal bersama di kantor Kecamatan Pebayuran,ini adalah merupakan ajang silaturahmi antara Forkofincam dengan tokoh masyarakat di wilayah pebayuran.

“Dengan Adanya Halal Bi Halal di hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H ini,kita bisa saling maaf dan bermaafan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga dapat bersosialisasi dengan masyarakat,”ucap AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.

Lanjutnya AKP Hotma Portugu Sitompul S.H,dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan seluruh masyarakat diwilayah Pebayuran.

“Karena tugas pihak kepolisian tidak akan terlaksana jika tidak dibantu masyarakat dengan memberikan informasi kepada Polsek Pebayuran,agar sinergitas ini tetap terjalin semakin erat,”pungkasnya AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.

(Misnan/Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *