MOJOKERTO ~ Libur lebaran yang jatuh pada tanggal 10 April dan 11 April 2024, selain membawa berkah luar biasa serta kegembiraan kepada umat muslim di seluruh dunia, ternyata juga memberikan dampak positif kepada pelaku bisnis. Termasuk, bisnis akomodasi atau perhotelan di Mojokerto, khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya.

Dengan kenyamanan serta pengalaman menginap yang menyenangkan ditawarkan oleh Smart Hotel Pertama di Mojokerto, yang seluruh kamarnya berjumlah 139 kamar dengan 4 tipe. Mulai dari Deluxe, Deluxe Premier, ASTON Suite dan Penthouse.
Dimana, semua kamar telah dilengkapi dengan google nest serta smart tv, yang bisa menghadirkan hiburan tanpa batas, ketika menginap di ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.

Selain fasilitas kamar, hotel yang terletak di Bypass Totok Kerot ini, juga memanjakan pengunjung hotel dengan Mini Market, Niskala Lounge, Wilwatikta Restaurant, kolam renang untuk dewasa dan anak anak serta fasilitas Gym yang terletak bersebelahan dengan kolam renang.

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya.
ASTON MOJOKERTO terdapat 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara,
Amerika Latin, dan Timur Tengah dan dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi.

Perusahaan ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok astonhotelsinternational. com.

Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, đan
Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekarnjejak parjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

archipelagointernational. com.
Untuk informasi lebih lanjut:
Nama: Aries Luhur Haryono
Title: Cluster Marcom Manager
Nama Hotel: ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center
Alamat email: mojokertomarcom@astonhotelsinternational.com
No. Handphone: 085736966363

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *