Nias Selatan– Atas meninggalnya siswa SMK N 1 SIDUARI, diduga adanya perubahan pemukulan yang di lakukan oleh oknum kepala sekolah yang dimana insiden itu telah di laporkan oleh orang tua korban di POLRES NIAS SELATAN Kamis (11/04/2024) lalu sesuai Bukti Laporan No : STTLP / B / 50 / IV /2024 / SPKT / Polres Nias Selatan tanggal 11 April 2024. Akibat dari dugaan pemukulan itu, akhirnya siswa SMK N 1 SIDUAORI tidak bisa tertolong.

Namun saat ini belum disimpulkan bahwa penyebab tewasnya korban akibat dari perlakuan yang diduga di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah tersebut, untuk menjawab semua pertanyaan serta kepenasaran publik maka di minta kepada POLRES NIAS SELATAN agar kiranya mengungkap kasus ini dengan secepatnya.

” Untuk menghindari asumsi Publik yang semakin Liar, jika benar dugaan keluarga serta publik dan terdapat pelakunya, maka POLRES NIAS SELATAN jangan tanggung-tanggung untuk mengungkap kejadian yang sesungguhnya, biar bisa menjadi pembelajaran kedepan, dan kiranya di kenakan pasal yang sesuai dengan perbuatannya, Ucapnya Torotodozisokhi Laia melalui siaran pers tertulisnya kepada Media ini, Selasa (16/04/2024).

Mari Polres Nias Selatan bersinergi untuk mengungkap fakta agar polri yang presisi dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat, harapnya. (Red/at).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *