Bekasi – Seputarindonesia.co.id – Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan salah satu organisasi berbasis kemahasiswaan Islam di Indonesia yang didirikan pada 17 April 1960.

Mohamad Ali Bendahara Desa Sukadaya,yang pernah menjadi Kader dan Pengurus PMII Cabang Kabupaten Bekasi, menyampaikan selamat hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) pada hari Rabu (17/April/2024) yang ke-64 tahun,yang lahirnya organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, organisasi ini telah banyak berkontribusi dalam kemajuan bangsa, negara serta agama.

“PMII menjadi bagian dari proses keagamaan yang memiliki pemikiran-pemikiran moderat dalam rangka mengisi pembangunan nasional Indonesia.
Oleh karenanya Mohamad Ali memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada PMII atas pengabdian terhadap bangsa dan negara”PMII sejak lahir telah turut membangun pikiran-pikiran moderat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,”ucap Mohammad Ali.Selasa (16/04/2024).

 

Lanjutnya Mohammad Ali.PMII merupakan aset penting bagi bangsa Indonesia. PMII lahir sebagai organisasi progresif dan visioner menjawab tantangan zaman, dzikir, Fikir dan amal Sholeh. Ditangan Pemudalah Maju Mundurnya Sebuah Bangsa dan Negara. Selamat Hari lahir PMII Ke-64 tahun,”ujar Mohammad Ali.

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *