Beranda » Jalin Kebersamaan, Kiai Asep Sambut Baik Kunjungan Kapolres Mojokerto
Teks foto : Nampak Kiai Asep didampingi Gus Barra saat menerima kunjungan Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto, S.H., S.I.K., M.Si., M.H.

MOJOKERTO ~ Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Pacet Kabupaten Mojokerto, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MAg atau Kiai Asep menyambut baik kedatangan Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto, S.H., S.I.K., M.Si., M.H. di kediamannya Selasa ( 2/4/2024).

Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra juga ikut menemani Kiai Asep saat menjamu Kapolres Mojokerto beserta jajarannya diruang tamu kediaman Kiai Asep. Dalam pertemuan itu, nampak suasana hangat dan penuh keakrabatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya, yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet ini, Saya selalu senantiasa mendukung kebijakan Pemerintah dan institusi Kepolisian. Mudah mudahan, kita tetap dalam lindungan Allah SWT dalam tugasnya” jelas Kiai Asep.

Disamping itu, Kyai Asep juga mendoakan. Semoga dalam melaksanakan tugas Polisi selalu dalam lindungan Allah Swt, diberikan keselamatan dan Kami juga akan membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di masing masing wikayah.

“Silaturahim ini, dalam rangka meningkatkan sinergitas antara ulama dan umaroh serta masyarakat luas. Semoga dalam melaksanakan tugas sehari hari, Bapak bapak Polisi selalu dalam lindungan Allah Swt, diberikan keselamatan dan kesehatan. Kami mendukung penuh kepada bapak Polisi dan TNI untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto, S.H., S.I.K., M.Si., M.H.
menyampaikan tujuannya bersilaturahim ini, untuk lebih dekat dengan ulama dan tokoh agama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di
Wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Kami ingin dekat dengan para Kyai, terutama Bapak Kiai Asep, kami juga mohon doanya agar bulan Ramadhan yang kurang lebih satu minggu lagi ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto selalu aman, damai dan kondusif, ” ungkapnya. (ris)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page