Beranda ยป Pengurus Muhammadiyah Probolinggo Sampaikan Pesan Penting Untuk Calon Bupati, Ini Poinnya

PROBOLINGGO – Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo, bertemu bakal Calon Bupati Probolinggo, Zainal Arifin.

Pertemuan yang cukup lama tersebut, dilakukan di salah satu rumah makan di Kawasan Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Senin 1 April 2024 malam.

Dalam pertemuan yang cukup akrab tersebut, diikuti langsung oleh Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo, Sigit Prasetyo.

Zainal Arifin menyebutkan, kalau dalam pertemuan tersebut ada poin penting yang disampaikan oleh pengurus Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo.

Salah satu poin penting tersebut kata Zainal Arifin, ialah tentang kemajuan Kabupaten Probolinggo kedepannya.

Menurutnya, bagaimana program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo, harus proporsional dan tepat sasaran.

Selain itu jelas Zainal Arifin, Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo juga berharap kalau nantinya terpilih sebagai Bupati Probolinggo, harus bisa merangkul semua organisasi yang ada.

Artinya, kalau Zainal Arifin ditakdir menjadi Bupati Probolinggo pada Pilkada 27 November 2024, tidak membedaka-bedakan organisasi yang ada di Kabupaten Probolinggo.

“Harapannya supaya bisa merangkul semua organisasi tanpa harus membeda-bedakan organisasi (yang ada di Kabupaten Probolinggo),” tegas Arif pada Kabarsekilas.com

Mereka juga mengapresiasi langkah Zainal Arifin yang maju sebagai Bakal Calon Bupati Probolinggo 2024.

Sebab, disamping itu Zainal Arifin yang masih muda serta memiliki jiwa harmonis ikut dalam kontestasi politik lima tahunan.

Namun pada saat itu juga Zainal Arifin langsung menjabarkan dan menjawab harapan Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo.

“Insyallah kalau di takdir memimpin Kabupaten Probolinggo, tidak akan membeda-bedakan dan akan merangkul semuanya,” tegas Zainal Arifin.

Sebab, untuk membangun Kabupaten Probolinggo jelas Zainal Arifin harus bisa merangkul semua elemen masyarakat, baik pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Karena ini demi kemajuan Kabupaten Probolinggo yang kita cintai ini,”pungkasnya. (Tim)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *