Beranda » Duta Pemuda Pemudi Kelurahan Semampir Kraksaan Kabupaten Ptobolinggo Siap Wujudkan Perubahan Positif

PROBOLINGGO~Dalam sebuah inisiatif yang menarik, Kelurahan Semampir, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo telah melahirkan sebuah gerakan yang diilhami oleh semangat generasi Z untuk berperan aktif dalam pembangunan masyarakat lokal. Gerakan ini dikenal sebagai “Duta Pemuda Pemudi Kelurahan Semampir” yang didirikan oleh ibu Hanipa S.Sos Dan Mas Sugiyanto Sebagai Dewan Pembimbing Serta seorang tokoh masyarakat yang peduli dengan perkembangan generasi muda.

Dalam upaya membesarkan gerakan ini, ibu Hanifah dibantu oleh Pengurus individu muda yang penuh semangat, antara lain Sugiyanto, Vila Nur Syamsiyah Silvia, Mega Wulandari, Abel Hariyanti Rosita , dan M.Faqih. Mereka semua adalah contoh nyata dari semangat kepemimpinan dan kepedulian generasi muda dalam membangun kelurahan mereka.

Organisasi Duta ini tidak hanya sekadar simbol, melainkan telah memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kelurahan Semampir. Duta Pemuda Pemudi ini aktif dalam kegiatan sosial, lingkungan, dan pendidikan, Pariwisata menjadi penggerak dalam berbagai program untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesadaran sosial di tengah masyarakat.

Sebagai pemimpin di tingkat kelurahan, Bapak Khozaymi Hadi, S.H.M.M, telah memberikan respon positif terhadap keberadaan Duta Pemuda Pemudi Kelurahan Semampir. Beliau menyambut baik inisiatif dari generasi muda untuk berperan aktif dalam pembangunan masyarakat lokal.

Menurut Bapak Khozaymi Hadi, kehadiran Duta Pemuda Pemudi sangatlah penting dalam upaya membangun kelurahan yang lebih baik. Mereka adalah harapan bagi kemajuan dan perubahan positif di tengah-tengah masyarakat. Bapak Khozaymi Hadi juga mengapresiasi peran ibu Hanifah dan anggota Duta Pemuda Pemudi lainnya yang telah berkontribusi dalam kegiatan sosial dan pembangunan di kelurahan tersebut.

Beliau berharap agar semangat dan dedikasi dari Duta Pemuda Pemudi Kelurahan Semampir tetap terjaga dan terus berkembang. Bapak Khozaymi Hadi juga berjanji untuk terus mendukung serta memberikan fasilitas yang diperlukan bagi kelancaran program-program yang dijalankan oleh Duta Pemuda Pemudi dalam memajukan kelurahan Semampir.

Manfaat yang dirasakan oleh masyarakat sekitar sangatlah nyata. Program-program yang dilaksanakan oleh Duta Pemuda Pemudi ini telah memberikan dampak positif, mulai dari peningkatan kesadaran Lingkungan, kesehatan, hingga pendidikan ,Bersosial dan Cinta Pariwisata. Mereka juga menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan masyarakat.

Tentunya, harapan dari keberadaan Duta Pemuda Pemudi Kelurahan Semampir ini adalah agar gerakan ini terus berkembang dan menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk berperan aktif dalam pembangunan masyarakat. Harapan mereka adalah agar Kelurahan Semampir dapat menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya dalam membangun kesadaran kolektif dan semangat gotong royong dalam memajukan daerahnya. ( Bsr )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *