Jakarta Barat- Sejumlah tokoh agama dan tokoh pemuda dan masyarakat Jakarta Barat memberikan himbauan serta mengajak kepada masyarakat terhadap segala hasil penghitungan suara di pemilu tahun 2024, Selasa, 20/02/2024.

Para tokoh agama dan masyarakat diantaranya datang dari Ketua Umum Dai Kamtibmas PMJ KH. Tatang Firdaus yang mengatakan untuk mengajak masyarakat luas menghormati apapun hasil perolehan penghitungan suara di pemilu tahun 2024

Siapapun yang terpilih harus kita terima dan yang belum terpilih harus berbesar hati untuk menerima.

” Mari sama-sama kita jaga wilayah khususnya Jakarta Barat yang aman dan damai,” ujarnya.

Hal senada datang juga dari Bhante khanit sanano mahathera selaku pembina Vihara Hemadhiro Mettavati Kapuk Cengkareng Jakarta Barat mengatakan untuk mari bersama-sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia saling menghargai dan menghormati dalam hasil perolehan penghitungan suara di pemilu tahun 2024 ini.

” Siapapun yang terpilih dan belum terpilih harus kita terima demi kesejahteraan dan kemakmuran, Bersatu dalam kebersamaan masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta Barat ,” ucapnya.

Siapapun nanti hasilnya yang terpilih mari kita jaga kondusifitas wilayah serta menghormati pesta demokrasi ini.

Datang juga dari perwakilan tokoh pemuda Jakarta Barat H Umar Abdul Aziz untuk mengajak kepada masyarakat dalam menjaga persatuan dan perdamaian di pemilu tahun 2024.

” Siapapun nanti hasil yang terpilih itulah pilihan rakyat Indonesia mari kita dukung untuk kemajuan negeri tercinta ini,” katanya.

Mereka menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah serta menghormati pesta demokrasi ini, siapapun nanti hasilnya yang terpilih. (Red/at).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page