Beranda » Kapolsek Pebayuran Gagalkan Para Anak Remaja Yang Hendak Tawuran

SPI – Kabupaten Bekasi – 
Kapolsek Pebayuran Akp Hotma Sitompul Bersama Personil jajaran Berhasil Gagalkan Tawuran Remaja di jl desa Karang Reja kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H,menjelaskan
Para Personil Polsek Pebayuran mengamankan sejumlah senjata tajam dan barang-barang yang diduga akan dipakai untuk melakukan tawuran.Sejumlah kelompok remaja hendak melakukan tawuran di Desa karang Reja Kecamatan Pebayuran akhir pekan dini hari.

“Rencana itu berhasil kami dicegah bersama Para personel Polsek Pebayuran dan mengamankan senjata tajam hingga barang-barang yang diduga akan dipakai untuk melakukan tawuran disita dari remaja yang diamankan,”Jelas Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.

Lanjutnya Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H,mengatakan kejadian tersebut di Jalan Desa karang Reja dan mengamankan 3 Anak remaja bersepeda motor.Minggu (11/02/2024) sekitar pukul 01.30 Wib.Beberapa senjata tajam jenis celurit disita dari tangan para pelaku yang hendak melakukan aksi tawuran tersebut.

”Saat ini Pelaku berhasil diamankan di Polsek Pebayuran,karena para anak remaja tersebut dicurigai membawa serta menguasai senjata tajam hingga beberapa saat dilakukan pengejaran dan akhirnya berhasil ditemukan barang bukti senjata tajam nya,” kata Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H dalam keterangannya.


Sementara itu warga setempat mengatakan kami sangat berterimakasih kepada Kapolsek Pebayuran yang selalu sigap untuk membantu masyarakat mengamankan pelaku aksi tawuran.Pihak kepolisian sangat dibutuhkan sekali untuk mererai pertikaian dan mendamaikan kekacauan ini.

“Yang selalu membuat resah warga akibat tawuran tersebut,Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul S.H berserta Personel Polsek Pebayuran,yang selalu sigap untuk melayani masyarakat,”Pungkasnya Warga Setempat.

 

(Red:Misnan/Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *