Beranda » Pastikan Aman, Danramil Besuk Gandeng Polsek Datangi Acara Malam Hiburan

Probolinggo – Tugas aparat kewilayahan disamping melaksanakan pembinaan teritorial juga bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan di desa wilayah tanggung jawab binaannya, seperti yang dilakukan oleh Danramil 0820/14 Besuk Letda Ctp Budi Hartono Bersama 2 org anggota dan Anggota Polsek Besuk melaksanakan kegiatan pengamanan acara malam Hiburan dari Pt.Tolak Angin Linu Panggung Keliling bertempat di Desa Bago Kecamatan Besuk Probolinggo.Sabtu Malam (16/9).

Letda Ctp Budi Hartono menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut untuk untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di tempat dilaksanakanya acara malam Hiburan Panggung Keliling yang ada diwilayah binaannya.

Dikesempatan itu, Danramil turut memberikan himbauan kepada para penonton yang hadir untuk menjaga ketertiban dan keamanan menghindari terjadi bentrokan terutama bagi para penjoget.serta memantau dan memeriksa setiap warga yang berkunjung untuk melihat acara malam Hiburan yang diadakan oleh Pt.Tolak Angin Linu Panggung Keliling. Hal itu guna memastikan terjaganya Kamtibmas di tempat tersebut.

“Setiap warga yang hendak menonton acara malam Hiburan, kita periksa dengan ketat, baik identitas diri dan barang bawaannya. Tidak menutup kemungkinan mereka membawa senjata tajam, minuman keras atau yang lainnya. Kita tidak mau kecolongan, oleh karena itu kita laksanakan pengamanan dengan ketat,” tutur Danramil.

“Silahkan para penonton menikmati acara malam Hiburan, namun keamanan harus tetap dijaga”, Ucapnya.

Sementara Camat Besuk, Bapak Abd.Bari,SH.Msi menyampaikan terima kasih kepada aparat dari Koramil 0820/14 Besuk dan Polsek yang telah membantu pengamanan kegiatan acara malam Hiburan. Dirinya juga meminta kepada semua pihak untuk turut membantu aparat dalam menjaga kondusifitas jalannya acara tersebut.

“Ini acara kita. Kita jaga bersama hingga selesai. Kita bantu pak TNI dan Polri yang mengamankan jalannya acara, karena ini tugas kita bersama,” pungkasnya(Badrus)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *