Beranda » Polsek Cibarusah Evakuasi Mayat Pria Parubaya yang Ditemukan Tewas di dalam Rumah

KAB.BEKASI – Warga Desa Sindangmulya digegerkan dengan penemuan mayat di Perumahan Puri Persada Indah, Jl. Elang 1 Blok. N No. 15 RT. 05/12 Desa Sindangmulya, Cibarusah, Kab.Bekasi.

Jajaran Personil Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi beserta Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra langsung datangi Tkp kejadian dimana penemuan mayat laki – laki tersebut.

“Telah ditemukan Mayat seorang laki-laki didalam rumah dalam keadaan terlentang, Korban ditemukan oleh Adik kandung nya sekira pukul 13.00 WIB siang ini”. Cetus Akp Ryan.

“Ketika adik korban mendatangi rumah Korban ke Tkp lokasi , dia mencium bau tidak sedap dari dalam rumah, kemudian dia adik korban membuka pintu samping rumah dan ditemukan mayat korban terbujur kaku dalam keadaan terlentang dilantai”. Lanjutnya

“Lalu sekira jam 14.00 Wib tim unit Identifikasi Polres Metro Bekasi, Mengecek TKP, Setelah itu jam 14.50 Wib, Korban Di Bawa Ke RSUD Kab Bekasi yang berada di Cibitung, Untuk Di Lakukan Visum di Dampingi Keluarga Korban”. Tutup AKP Ryan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *