Beranda » Polres Metro Bekasi Buru Pelaku Begal Di Perumahan Puri

Polres metro bekasi– Kawanan remaja yang membawa senjata tajam, mengancam seorang pembeli di toko kelontong di Perumahan Puri, Karangsatria, Tambun Utara, Selasa 7 Desember 2022, pada pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, seorang pria dengan menggunakan helm serta jaket berwarna biru sedang berbelanja di sebuah warung kelontong tersebut.
Terlihat tidak berselang datang beberapa remaja dengan membawa sejumlah senjata tajam dan mengancam seseorang yang sedang berbelanja itu sendiri.
Dua orang remaja yang membawa senjata tajam langsung masuk sambil mengancam beberapa orang yang berada di warung itu sendiri.
Sambil mengayunkan senjata tajam, para remaja tersebut mengancam akan membunuh ketika melakukan perlawanan.
Terlihat, beberapa remaja lainnya yang berada di luar warung tersebut langsung mengambil motor milik seseorang yang sedang membeli di warung tersebut.
Karena merasa motor miliknya ingin di rampas, pemilik motor tersebut terus melakukan perlawanan.
Namun para remaja yang membawa senjata tajam itu kembali mengancam dengan mengayunkan ke pemilik motor.
“Apa loe, mati lu nanti,” ucap remaja yang membawa senjata tajam tersebut.
Usai motornya di bawa kabur oleh para remaja tanggung tersebut, pemilik motor langsung melakukan pengejaran. Akan tetapi pengerjaan yang dilakukan oleh dirinya sia-sia.
Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Trisno mengatakan akan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.
“Kami baru mendapatkan informasi tersebut, kami akan ke lokasi untuk menanyakan kejadian tersebut,” ungkap Trisno, saat dikonfirmasi, kamis 8 Desember 2022.
Pihaknya juga menjelaskan, akan melakukan penyelidikan terhadap kasus pembegalan itu sendiri.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *