Beranda » Pedagang Pasar Kalideres Gelar Unjuk Rasa di Depan Kantor Pasar Jaya Sampaikan Empat Tuntutan.

Jakarta, Seputarindokesia.co.id.

Sejumlah pedagang Korban kebakaran Pasar Kalideres menggelar unjuk rasa di depan kantor Pasar Jaya, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, pada hari selasa (06/12/22) siang lalu.

Massa demonstran itu menyampaikan empat tuntutan mereka terhadap Pasar Jaya, berikut tuntutannya.

Pertama, Mendesak Pasar Jaya agar menambahkan uang kerohiman yang layak buat para korban kebakaran.

Kedua, Meminta Pasar Jaya agar menggratiskan biaya retribusi selama enam bulan, terhitung semenjak para pedagang korban kebakaran mulai berjualan di penampungan yang baru selesai terealisasi itu.

Ketiga, Mendesak Pasar Jaya agar segera membenahi saluran air di tempat penampungan sementara yang baru terealisasi. Pasalnya kios mereka di penampungan itu kerap terjadi banjir ketika hujan lebat turun.

Ke empat, Mendorong Pasar Jaya agar mempercepat pembangunan gedung utama pasar yang sampai saat ini masih tersendat tersendat proses pengerjaannya.

Norman Alfarizy, korlap peserta aksi itu menuturkan, “sebagai BUMD yang dipercaya oleh Pemprov DKI dalam mengelola pasar tradisional, seharusnya Pasar Jaya sangat handal dalam menangani sejumlah tuntutan para pedagang korban kebakaran, ,serta menindaklanjuti tuntutan mereka itu sebagai bentuk pembinaan dan pemberdayaan terhadap para pedagang, terlebih lagi mereka yang menjadi korban kebakaran.”(at)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page