SUBANG – Kapolsek Legonkulon, Ipda Suharyadi, beserta jajarannya bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Legonkulon Ny. Iis Suharyadi beserta jajarannya menyambangi warga korban terdampak banjir rob yang terjadi di Desa Mayangan, dan Desa Legonwetan Kec. Legonkulon, Kab. Subang, Beberapa hari lalu.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Legonkulon Ipda Suharyadi dan Bhayangkari Ranting Polsek Legonkulon, memberikan bantuan berupa sembako yang langsung di berikan secara door to door kepada warga korban banjir rob.

Di sela kehadirannya Ipda Suharyadi kepada awak media mengatakan, “saya sangat prihatin atas musibah ini walaupun banjir rob terjadi akibat faktor alam. Mudah-mudahan air rob ini dapat cepat surut dan warga mayangan dapat beraktifitas kembali,” terangnya. Rabu, (7/12/2022).

Lanjutnya,” Saya datang kesini tidak hanya sekedar memberi bantuan saja melainkan menerima pengaduan masyarakat. Sebagai abdi negara saya akan melaksanakan tugas polri mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” imbuhnya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan ini bertujuan meringankan beban penderitaan warganya dan semoga para korban banjir rob dapat bersabar dan tetap waspada.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *