Beranda » Media seputarindonesia.co.id dan bedah kasus.co.id mengucapkan aniversary Polda metro jaya ke 73 selamat dan sukses

Jakarta, Polda Metro Jaya genap berusia 73 tahun pada hari ini, 6 Desember 2022, Kapolda Metro Jaya dijabat oleh Irjen. Pol. DR. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. kami keluarga besar seputaridonesia.co.id dan bedahkasus.co.id mengucapkan selamat HUT POLDA METRO JAYA yang ke-73 ” Jaya Dharma Sevaka, Jaya Polda Metro Jaya.

www.seputarindonesia.co.id

Di usia yang bisa dibilang tidak muda lagi ini, Polda Metro Jaya diharapkan bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jakarta. Kapolda berharap semangat institusinya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani warga akan terus ada hingga ratusan tahun yang akan datang.

“Polda Metro Jaya terus melindungi, mengayomi, dan melayani,” ujar Fadil
Sehingga, menurutnya agar Polda Metro Jaya kedepannya semakin menunjukan eksistensi dalam menjalankan tugas dengan lebih baik serta memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

“Jangan pernah lelah dan gundah untuk melayani, mengayomi dan melindungi, terus berbakti kepada negeri. Dirgahayu Kepolisian Polda Metro Jaya, Jaya Dharma Sevaka, Jaya Polda Metro Jaya. Salam Presisi,” tutup Fadil.

Redaksi
Dani silalahi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *