SURABAYA ~ Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Pusat H. Nurdin Halid ditengah tengah membuka Sarasehan sekaligus Musyawarah Wilayah Luar Biasa Dewan Koperasi Wilayah Provinsi Jawa Timur Rabu 23 Nopember 2022 di Halogen Hotel Juanda yg Dihadiri Pusat Koperasi Primer Skala Provinsi, Gabungan Pusat Koperasi Daerah, serta Penggiat Koperasi dan Pemerhati Perkoperasian Jawa Timur. Acara Saresehan yang menghasilkan Rekomendasi Strategis diharapkan mampu melanjutkan kembali peran dan fungsi Dewan Koperasi Indonesia khususnya Di Provinsi Jawa Timur bisa membangkitkan perekonomian pasca masa pandemi covid 19.

Kegiatan Saresehan dengan tema “Konsolidasi Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Provinsi Jawa Timur Kita Satukan Semangat Bangkit Bersama Mewujudkan Kejayaan Koperasi di Tengah Tantangan Pemulihan Ekonomi Global” ini diikuti tidak Kurang kurang dari 100 undangan dari beberapa zona Dekopinda Kabupaten/ Kota di Jawa Timur.

Saresehan yang menghasilkan Rekomendasi Strategis dilanjutkan dengan Muswil Luar Biasa tersebut menghasilkan Keputusan dan Menetapkan Ketua Pengganti Antar Waktu Dekopinwil Provinsi Jawa Timur Periode 2019 sampai dengan 2024 secara aklamasi diamanahkan kepada H. M. Mubin, SH., MH dari Kabupaten Jombang agar menyelesaikan sekaligus merestrukturisasi peran dan fungsi kepengurusan Dekopinwil Provinsi Jawa Timur hingga paripurna dengan tanggung jawab merevitalisasi eksistensi organisasi perkoperasian di Jawa Timur dalam rangka mengambil langkah langkah strategis memperkuat gerakan ekonomi kerakyatan berbasis Koperasi di tengah pengaruh perekonomian Global.

Sembari menyusun kelengkapan dinamisasi struktur personalia kepengurusan yang dibidani oleh Tim Formatur yang digawangi Dr. Agung Soedjatmoko, MM, Hj. Yayuk Wahyu, SH dari Pasuruan dan H. Edy dari Kediri. Rabu (22/11/2022). (red*)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *