Teks foto : Nampak Pasha.Ungu berkesempatan bernyanyi didepan kader PAN dan Kiai Asep

PACET~ Musisi kondang tahun 2001 an Pasha Ungu sangat mengagumi keberadaan Pondok Pesantren atau Ponpes Internasional Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, yang selama ini dianggap telah banyak menorehkan prestasi dunia dan sebagai percontohan untuk pondok pesantren diseluruh indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pasha Unggu saat bersilaturahim dengan Prof Dr Asep Syaifuddin Chalim MA pengasuh ponpes internasional Amanatul Ummah. Kedatangan Pasha Ungu di Ponpes Amanatul Ummah ini, sekaligus menghadiri kegiatan DPD PAN Kabupaten Mojokerto “Penguatan Jaringan Kader Di Tingkat RT, Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024” yang digelar Di Gedung GH IKHAC Bendungan Jati Pacet Mojokerto, Jum’at (4/11/2022).

Pasha Ungu yang mulai terjun didunia politik ini, sempat menyanyikan lagu kebanggaannya didepan para kader maupun pengurus PAN Kabupaten Mojokerto. Mempunyai nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said, yang mana publik tanah air lebih akrab memanggilnya Pasha itu, mempunyai jabatan sebagai Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

“Saya sangat senang dan nyaman berada di ponpes amanatul ummah ini, ponpes amanatul ummah sangat luar biasa. Pantas, segudang prestasi nasional dan dunia telah diraih para santri maupun pelajar MBI Amanatul Ummah dan pondok pesantrennya. Saya berdoa untuk kesehatan Kiai Asep dan Gus Barra. Semoga selalu dilancarkan dalam segala urusannya,” Kata Pasha Ungu yang mengaku betah banget di ponpes ini.

“Disamping para kader PAN laki laki, ada pula para Kader PAN perempuannya. Insha Allah dengan kehadiran kader perempuan, PAN Kabupaten Mojokerto semakin besar suaranya dan memperoleh kursi yang banyak. Selamat atas kegiatan ini. Kita semua harus berjuang untuk Caleg PAN Kabupaten Mojokerto,” ungkap Pasha Ungu.

Selanjutnya, Kiai Asep mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk menyambut tahun 2024, bersama sama mewujudkan Kabupaten Mojokerto harus bisa menjadi contoh Kabupaten yang maju, adil dan makmur.

“Pertama yaitu memperjuangkan untuk Bupati Mojokerto tahun 2024 nanti orientasinya, mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Kedua, DPRD Kabupaten Mojokerto tahun 2024 juga harus sama orientasinya dengan Bupati Mojokerto tahun 2024,” jelas Kiai Asep di Guest House Institut KH Abdul Chalim, Jumat (4/11/2022).(har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *