Beranda » Pemdes Lebaksono Gelar Rapat Pleno PKK dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Keterangan Foto : Foto bersama Ibu-ibu PKK didampingi Bapak Camat Kecamatan Pungging Amsar Azhari Siregar SH MM dan Kades Lebaksono KH Affan Faizin Mpd. Sesaat setelah acara Maulid Nadi Muhammad SAW

MOJOKERTO ~ Pemerintah Desa Lebaksono Kecanatan Pungging Gelar Rapat Pleno PKK sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, acara digelar di Pendopo Balai Desa Lebaksono Jl. Mojosari Trawas Pungging Kabupaten Mojokerto, 19/10/2022.

Acara dihadiri Camat Pungging, Amsar Azhari Siregar SH MM, dengan didampingi Kades Lebaksono KH Afan Faizin Mpd, yang juga sebagai Ketua MWCNU Kecamatan Pungging, Ketua PKK Desa Lebaksono bersama anggota PKK seDesa Lebaksono, Kader Jamantik. Kader Pos Yandu dan Kader pendamping stanting Desa Lebaksono.

Camat Pungging dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas undangannya serta menyampaikan beberapa hal tentang kegiatan dan tugas Ibu PKK, disampaikan pula tentang Sensus Penduduk (Regsosek) dan menghimbau untuk warga Desa Lebaksono untuk sepenuhnya membantu petugas Sensus dengan menjawab dan memberi data data yang diiminta oleh petugas,” jelasnya.

Lebih lanjut Camat Pungging menghimbau untuk berhati-hati apabila ada petugas yang datang kerumah warga untuk selalu berhati-hati, jangan-jangan ada orang yang menyamar menjadi petugas Sensus tapi dia seorang penjahat dan akan mengambil Motor warga.  Bagaimana mengatasi seperti itu. caranya, ibu-ibu bapak-bapak harus menanyakan surat tugas dan identitas petugas tersebut, ” Ungkap camat Pungging, Amsar Azhari Siregar SH MM.

Kades Lebaksono KH Afan Faizin Mpd dalam tausiyahnya menyampaikan, beberapa petuah pada para hadirin yang hadir dalam acara tersebut antara lain, untuk selalu mencintai, Pak camat senantiasa dicintai oleh warganya, begitu pula Pak Camat harus mencintai warganya, di Desa, begitu pula kalau Ibu-ibu PKK ini tidak mempunyai rasa cinta pada pemerintahan Desa, maka tidak akan ada kenduri cinta pada hari ini,” ungkap Abah Afan.

Lebih lanjut Abah Afan dalam tausiyahnya mengungkapkan kita semua harus senantiasa berdoa senantiasa menjalankan sholat, berdoa memohon kepada Alloh keberkahan Rizki dan berdoa meminta pemimpin yang bertakwa baik dan Amanah. Sehingga bisa membawa Warganya dan menjadikan rakyatnya sejahtera maju adil dan Makmur, aman tentram.

Setelah Acara inti usai dilanjutkan dengan acara Ramah tamah makan bersama dengan hidangan yag telah disediakan oleh Ibu-ibu PKK desa Lebaksono. (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *