Beranda » Reuni Alumni SMAGA Mojokerto Tahun 2000.di Ikuti Para Alumni Via Zoom dari Berbagai Pelosok se Indoneaia

 

MOJOKERTO – Sangat meriah dan penuh keakraban itulah pelaksanaan kegiatan reuni alumni SMA 3 kota Mojokerto lulusan tahun 2000 ), akhirnya sukses digelar,hari ini Sabtu 30 juli 2022 di Warung Surodinawan kota Mojokerto.

 

 

Reuni yang bertajuk “Kisah Klasik SMAGA 2000” itu antusias dihadiri para alumni dari SMAN 3 kota Mojokerto,yang juga bertepatan 1 Suro alumni datang dari berbagai kota ada yang dari Makasar jakarta, Jepara, Malang, Surabaya, gresik dan Kota lain Alumni yang tidak bisa hadir tetap bisa mengikuti melalui Zoom.

 

 

Kegiatan itu dirangkaian dengan beberapa item yang rencana  secara resmi  dibuka oleh Walikota Mojokerto,namun karena padatnya acara beliau sehingga tidak bisa hadir hanya ucapan di vidio yang di tayangkan pada acara pembukaan. Turut juga hadir mantan guru-guru  SMA 3 pada tahun 2000 yang pernah mengajar pata alumni di antaranya Bapak Sodikun,Pak Fatah,Bu Nur dan pak  Bambang.

 

Sebelum kegiatan dimulai di awali dengan upacara Reuni bertindak sebagai inpektur uoacara adalah pak Sodikun dan pemimpin uparanya afalah Hrndri CP sekaligud ketua panitia.

 

Setelah upacara selesai ketua panitia Hendri CP menyampaikan sambutan dihadapan peserta. Ia mengatakan bahwa dirinya menjadi ketua panitia karena di dorong teman-teman panitia jadi yang bekerja adalah panitia bukan dirinya.

 

“Saya jadi ketua ini ibarat Jono yang di dorong menyebur ke lubangan untuk menyelamatkan ular ,dan akhirnya ular itu terselamatkan dengan tidak ada niat dari si jono,begitu juga saya jadi ketua saya di dorong,dan saya lagi cari yang dorong saya” gurau CP dalam pidatonya mengawali pembukaan reuni SMGA 2000.

 

Sambutan kedua perwakilan  dari Guru SMAGA 2000,yang di wakili Pak Bambang,dalam sambutannya. menyampaikan bahwa alumni SMAGA hebat dan semoga terus berkarya dan sukses.

 

Disela-sela kegiatan,awak awak media sempat menemui para alumni,mas  Bagus  alumni SMAGA 2000 kelas 3 IPS 1 ini menyampaikan”

 

“Saya harap melalui kegiatan ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi dan  persaudaraan saling mengenal alumi SMAGA,  saya berharap para Alumni SMAGA  tetap jaga nama baik alumni”

 

“kegiatan ini pada intinya merupakan moment silautrahim,dan bisa bertatap muka di sela keaibukan masing -masing”jelas Bagus

 

Dalam acara reuni 22 tahun ini juga di ikuti peserta dari berbagai pelosok negeri ada yang darj papua,ambon jakarta kalimantan,bogor,makasar dan daerah lain,alumni dari bogor Erika ketika di hubungi via Whatssap mengatakan walaupun gak bisa hadir,saya cukup terharu dan rasanya hati ini melayang pingin terbang ke lokasi” ungkap erika yang juga alumni dari SMAGA kelas Gypsi ini.

 

Begitu juga Laura dari Ambon,secara seksama ikuti Reuni via zoom,”puji tuhan saya sangat takjub dan bikin baper,tapi sedikitnya bisa mengurangi rasa kangen teman teman SMA” terang laura.

 

Pada reuni ini di meriahkan oleh MC profesional mis  siska dan bang nanda serta  lantunan musik dari anta cs  alumni itu sendiri.serta Panitia yang profesional dan kompak (Rud)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *