Beranda » Luar Biasa Bentuk kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Menolong Ibu-ibu Mengalami Kejang-kejang di Jalan Raya

Polsek Pebayuran – Seputarindonesia Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Aiptu Abdurahman dan Bripka Tri,menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan memberikan pertolongan cepat kepada seorang ibu-ibu yang mengalami sakit kejang-kejang saat berboncengan mengendarai sepeda motor melintas di depan jalan raya Mako Polsek Pebayuran.Rabu (10/07/2024).

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,saat di wawancarai media seputarindonesia, menjelaskan memang benar bahwa Aiptu Abdurahman dan Bripka Tri Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran.

 

 

“Sedang berpatroli di sekitar lokasi kejadian dan melihat ada seorang ibu-ibu mengalami kejang-kejang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor di jalan raya depan Mako Polsek Pebayuran,dengan sigap telah menolong dan mengantarnya langsung pulang ke rumahnya,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH,menyampaikan bahwa tindakan cepat anggota kami ini merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan prima kepada masyarakat.Anggota Personil Polsek Pebayuran selalu diinstruksikan untuk tanggap dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

 

“Ini merupakan wujud komitmen Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik sebagai pelayan, pengayom dan pelindung kepada masyarakat,”ujar AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

(Misnan/Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *