Beranda » Polsek Johar Baru Gelar Bakti Religi Bersih-bersih Tempat Ibadah

Seputarindonesia.co.id // Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru bersama Takmir Masjid Nurul Hidayah jalan Baladewa Kiri RT 02 RW 11 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta, menggelar kegiatan bakti religi bersih-bersih masjid pada Jumat (14/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dan kepedulian antara Polri dan masyarakat, serta membantu membersihkan dan memperindah masjid.

Kapolres Metropolitan Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah. Selain itu, kami juga ingin meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.” Jelas Kompol. Ubaidillah.

Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Johar Baru bersama Takmir Masjid membersihkan seluruh bagian masjid, mulai dari halaman, ruang utama, hingga tempat wudhu untuk memberikan kenyamanan para jamaah masjid.

Dan kegiatan bakti religi bersih-bersih masjid ini merupakan salah satu wujud nyata Polri dalam menjaga Kamtibmas dan menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Tanah Tinggi Jakarta Pusat.

(Gun/Humas)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *