Beranda » Bakti Religi, Kapolres Jakut Ajak Anggota Bersih-bersih Di Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri

Seputarindonesia.co.id // Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin kegiatan bakti Religi di tempat peribadatan umat Hindu daerah Semper, Cilincing, Jumat (14/6/24).

“Hari ini kita melakukan bakti kita, mendedikasikan waktu dan kesempatan kita menjadi bagian di tempat-tempat ibadah. Dan hari ini kita mulai dari Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri di Cilincing,” kata Gidion di lokasi.

Ia mengungkapkan, kegiatan (Baksos) tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 tahun.

“Ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 tahun,” Ujarnya.

Gidion menjelaskan, kehadirannya bersama anggota adalah ikut membersihkan dan merawat Pura Dalem Purnajati agar tampak asri serta nyaman digunakan saat berlangsungnya peribadatan.

“Ini wujud kepedulian kami dalam menjaga dan merawat tempat agar lebih nyaman saat digunakan,” Ucapnya.

Selain membersihkan seluruh sudut pura, Gidion juga menyerahkan alat-alat yang digunakan untuk menjaga kebersihan seperti, sapu, gerobak sampah, cangkul dan pengki.

“Kami juga salurkan alat-alat untuk menjaga kebersihan, semoga bermanfaat bagi para pengurus Pura di sini,” Tukasnya.

Sementara itu, dr. Nyoman Artiartabara selaku ketua Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri mengucapkan terimakasih atas aksi Baksos yang dilakukan oleh Kapolres bersama jajarannya.

“Terimkasih kepada bapak Kapolres, Kapolsek Cilincing berserta jajaran atas aksi yang dilakukan hari ini. Tadi juga ada pemberian alat-alat untuk menunjang kebersihan kepada kami dalam rangka menjaga dan merawat pura ini,” kata dr. Nyoman.

Ia berharap Polri tetap Jaya dan semakin merakyat dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Di usia Polri yang ke-78 tahun ini, semoga Polri tetap solid dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat. Sehingga kami dapat menjalani aktivitas dengan tenang dan aman,” Tutupnya.

(Gun/Humas)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *