Beranda » Jadi Catatan !. Pj. Wali Kota Bekasi Harap Sinergi Patriot Di Evaluasi

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI

Seputarindonesia.co.id // Kota Bekasi – Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mendatangi PT. Sinergi Patriot Kota Bekasi BUMD Gas Bumi dan Niaga Gas Hilir di Ruko Topas Commercial Summarecon Blok TCA No.15 Medan Satria Kota Bekasi. Rabu,(12/6/24).

Gani melihat Kantor Sinergi Patriot ini mulai dari lantai satu sampai dengan Empat ini menjadi catatan kepada Direkturnya agar terus di perhatikan pemeliharaan Kantor yang harusnya bisa terlihat rapih dan aktif dan responsif para pegawainya.

Ia menuturkan datang ke PT. Sinergi Patriot ini untuk mengontrol perkembangan yang diharapkan semakin berkembang dan selalu aktif untuk Masyarakat Kota Bekasi.

“Beberapa point teruntuk Direkturnya agar terus menyampaikan kepada Pegawainya agar selalu sigap, memelihara kantornya sebagaimana menjadikan rumah kedua baginya.” Tutur Gani.

Gani melihat langsung agar Kantor ini walaupun di Ruko tetap harus terlihat rapih dan sigap selalu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan dari masing-masing bidang nya itu harus bisa menciptakan inovasi untuk kemajuan PT. Sinergi Patriot ini.

“Coba pasti ada inovasi terbarunya silahkan keluarkan saja dari masing masing ide dari mulai atasan maupun bawahannya. Apa lagi Humasnya tentu harus bisa menyampaikan informasi-informasi terkait PT. Sinergi Patriot ini.” Tandas Gani.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berharap tidak hanya PT. Sinergi saja melainkan BUMD yang ada di Kota Bekasi harus terus memperhatikan kantornya maupun pegawainya agar bisa menjadikan Kantornya ini sangat benar benar nyamam untuk berkerja.

Gani juga tak lupa menyampaikan ditahun politik ini harus berjaga-jaga, jangan sampai salah satu pegawai maupun atasannya terlibat dalam mendukung salah satu paslon Pilkada yang akan datang.

“Saya dengan tegas menyampaikan agar tidak ada boleh pegawai yang terlibat dalam politik praktis ini. Kita harus netral dalam pilkada yang akan datang, saya terus sampaikan dimana-mana agar tidak terjun dalam Politik Praktis mulai dari ASN, TKK, PHL maupun pegawai yang berada di BUMD Kota Bekasi.” Tegas Gani.

(Gun/ST/Humas)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *