Beranda » Suwandy Anggota DPRD Jatim apresiasi kegiatan Spirit Of Majapahit Nite Run di Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO ~ Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Timur menggelar kegiatan unik berupa berlari semangat menyusuri sejarah Kota Mojokerto pada malam hari.

Kegiatan dengan nama Spirit of Majapahit (SOMA) diikuti.sekitar 5000 peserta mengikuti kegiatan Nite Run ini. Teerdapat dua rute, yakni rute 5 KM dan 10 KM, start dari Alun-alun Mojokerto dan berakhir di tempat yang sama.
Anggota Komisi E DPRD Jatim Suwandy Firdaus Mengapresiasi kegiatan yang dihadiri ribuan peserta dari berbagai kalangan dari kota/kabupaten mojokerto maupun luar mojokerto, ini merupakan kegiatan yang luar biasa antusias masyarakat yang hadir mengikuti nite run, lari keliling menelusuri kota mojokerto sepanjang 5 – 10 Km. Ucap Ketua DPD NasDem Kab Mojokerto.

Pj Walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro, yang akrab dipanggil Mas Pj, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat semangat menelusuri jejak-jejak sejarah Kota Mojokerto dengan berlari. “Keunikan rutenya menampilkan bangunan bersejarah dan peninggalan budaya,” ungkap Mas Pj pada Sabtu malam (04/05/2024).

Dalam acara tersebut, PJ Gubernur Jawa timur beserta jajaran turut juga Bupati Mojokerto dan seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota Mojokerto.

Ribuan peserta SOMA Nite Run langsung berangkat setelah mendapatkan aba-aba langsung dari Pj Gubernur Jawa Timur. Kegiatan ini menciptakan momen yang berkesan bagi Kota Mojokerto dalam mempersembahkan kegiatan olahraga yang unik dan bersejarah. (sur)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *