Beranda ยป Dilengkapi Beragam Set Playground Permainanan Anak, Wisata Ubalan Water Park Dipadati Pengunjung
Teks foto : Nampak, para pengunjung sedang menikmati pesona Ubalan Water Park Pacet.

Wisata Ubalan Water Park Pacet Kabupaten Mojokerto, telah menjadi daya pikat tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun luar daerah. Sebab, para pengunjung di Ubalan Water Park, juga disuguhkan pemandangan hijau pepohonan, hingga menikmati udara segar dari pegunungan Penanggungan dan pegunungan Welirang.

“Saya bersama keluarga sudah 6 kali berwisata di Ubalan Water Park Pacet. Termasuk, liburan panjang hari raya Idul Fitri 1445 H. Wisata pemandian air di Ubalan Water Park ini, sangat disukai anak anak maupun remaja. Lihatlah, fasilitas kolam renangnya ada tiga, ukurannya besar dan bagus bagus. Dari segi kebersihan dan keamanannya, sangat terjaga dengan baik. Terpenting, air kolam renangnya sangat segar dengan khas pegunungan sekitar. Saya sekeluarga dan tetangga saya lainnya, menjadikan wisata Ubalan Water Park Pacet menjadi idola kami untuk berwisata air pada saat liburan,” kata Taufik (45) warga Kabupaten Sidoarjo, Minggu (14/4/2024).

Keterangan Foto ; Wisata Ubalan Water Park Pacet Kabupaten Mojokerto

Hal senada juga disampaikan oleh Lisa (16) wisatawan lokal yang sedang berlibur di Ubalan Water Park Pacet. Ia bersama teman temannya sangat menyukai destinasi wisata air di Ubalan Water Park Pacet. Menurutnya, tempat tempat kolam renangnya luas dan bersih, serta warung warung kulinernya enak dan harga terjangkau.”Saya dan teman teman sangat betah beredam di Kolam Ubalan Water Park. Air seger banget, maklum asli dari sumber pegunungan. Para pengunjung makin terhibur, karena Ubalan Water Park juga menyajikan sensasi mandi busa. Harga tiketnya juga ekonomis. Setiap kali, ada liburan ingsaallah kami berlibur disini lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sutaji Koordinator Kantor Ubalan Water Park mengatakan, pihaknya terus berupaya maksimal dan profesional dalam memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada para pengunjung Ubalan Water Park Pacet. Selain itu, Ubalan Water Park Pacet telah dilengkapi tempat Outbound dan fasilitas spot selfi dengan pemandangan pegunungan untuk para wisatawan, juga adanya pendopo besar dan sejumlah joglo atau gazebo untuk bersantai. Teemasuk, tersedia berbagai kuliner dan oleh-oleh khas Kabupaten Mojokerto. Mulai sayuran hingga hasil bumi lainnya yang masih fresh.

” Kami selalu Menjaga kebersihan dan kenyamanan disini. Setiap hari, kolam kolam dibersikan, untuk menikmati wisata Ubalan Water Park Pacet, para pengunjung tak perlu kuatir, karena tiketnya terjangkau sekali. Liburan Idul Fitri ini, Kalau weekend dewasa Rp 20 ribu dan anak anak Rp 17.500, kalau weekday dewasa Rp 17.500 dan anak anak Rp. 15 ribu,” jelasnya. (Ris)

Teks foto : Nampak, mandi busa sedang dinikmati pengunjung Ubalan Water Park Pacet

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *