Beranda ยป LIRA Kota Probolinggo Bersama Relawan SEMUT Bagi Takjil Gratis

Probolinggo ~ Dalam rangka mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Puluhan anggota LIRA Kota Probolinggo bersama Relawan Semut, membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas sekitar pukul 16.30 Wib. Kamis (04/04/2924).

LIRA dibawah pimpinan H. Safri Agung kerjasama dengan relawan Srmut yang dipimpin oleh Ryan melakukan giat sosial dibulan suci ramadhan dengan cara berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Disisi lain dengan kegiatan tersebut dapt menambah keakraban antara LIRA dengan SEMUT sehingga terjalin tali silahturrahmi serta mempertahankan persahabatan dan kepedulian antar sesama.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk memperkuat tapi silahturrahmi antar sesama, demi terjalinnya saling gotong royong dan saling bertukar informasi serrta bertukar ilmu demi kemajuan dan kelancaran kedepannya sebagai fungsi kontrol dan Ormas di wilayah kabupaten Probolinggo. Sehingga dapat saling membantu.

Selain itu juga relawan Semut memiliki kendaraan AMBULANCE yang dikhususkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut kita semua dapat berbagi dalam segala hal baik kebaikan, ilmu dan pengetahuan agar dapat saling bersinergi satu sama lainnya dalam menjaga kabupaten Probolinggo lebih baik

Kepedulian anggota LSM LIRA Kota Probolinggo utamanya pada sesama yang tengah menjalankan ibadah puasa sangat nampak saat mereka berupaya menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dibulan yang sarat keberkahan ini. Dimulai pukul 16.30 Wib, ratusan paket takjil yang disediakan panitia di distribusikan pada pengguna jalan disekitar lokasi.

Wali kota LIRA Kota Probolinggo, H. Safri Agung Sugiharto ST menyampaikan ungkapan atas partisipasi dan kekompakan anggota LIRA sehingga acara ini terlaksana dengan lancar. Selain itu, Agung juga mengapresiasi animo positif dari masyarakat terhadap kegiatan tersebut,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan sosial ini, kami yakin telah memberikan hal terbaik dibulan penuh berkah ini dan Insya Allah paket takjil ini dapat tersalurkan pada semua elemen masyarakat mulai pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan abang becak. Yang pasti kami mendambakan keberkahan dibulan ramadhan ini dengan berbagi rizki.”ujar Agung.

Lebih lanjut, Agung mengharapkan dengan adanya kegiatan yang setiap rutin diadakan ini, akan membawa keberkahan serta bermanfaat bagi sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa. “Kita hanya mengharap ridho Allah SWT.” harapnya. (team)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *