PROBOLINGGO ~ LSM JAkPRO membagikan takjil di pertengahan Ramadhan yang di laksanakan di depan pemkab atau alun alun Kraksaan kabupaten Probolinggo. Rabu (27/3/24)

Kegiatan meliputi pembagian takjil guna memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berbagi di bulan yang suci Ramadhan ini.

Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah.bulan dimana masyarakat,ormas,lembaga maupun instansi berlomba-lomba untuk tebar kebaikan dengan cara berbagi salah satunya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM JAkPRO) membagikan 1500 takjil gratis kepada pengendara serta masyarakat sekitar.

Rabu (27/3/24). Badrus Seman SP.d ketua LSM JAkPRO ia menyampaikan “kegiatan bagi-bagi takjil gratis di bulan suci Ramadhan merupakan komitmen dari pergerakan kami, dalam hal mendekatkan organisasi ke masyarakat. kami bukan hanya menjadi sosial kontrol tapi peran LSM JAkPRO juga aktif di bidang sosial salah satunya membagikan takjil gratis. Jelasnya

Setelah acara bagi-bagi takjil, pengurus dan anggota melakukan buka bersama di alun alun imbuh Badrus “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang hadir, Semoga selalu terjaga silaturahmi ini, dan mudah mudahan kedepannya LSM JAkPRO selalu melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Probolinggo. Jelasnya

(Tim)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *