Beranda » WN88 SUB 01 SEKTOR PONDOK GEDE Berbagi Takjil Gratis.di Hari Ke 11 bulan Ramadhan

SPI – Jakarta – Dihari ke 11 bulan Suci Ramadhan WN88.SUB-01 -Pondok gede kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di jln raya Jatiwaringin jumat (22/03/2024).

Ketua umum WN88 EDWINDS yang langsung turun kejalan bersama para pengurus dan anggota WN88- SUB -01 – PPNDOK GEDE untuk membuka kegiatan berbagi takjil pada sore hari ini.

kegiatan hari ini salah satu wujud kepedulian WN88 untuk saling membantu sesama masyarakat yang kebetulan melintas selepas dari aktifitasnya masing masing yang tentunya ada yang baru pulang dari pekerjaan mau pun yang kebetulan melintas bersama keluarga untuk mengisi waktunya sembari menunggu waktunya untuk berbuka puasa pada sore hari ini .

Alhamdulillah WN88 SUB 01 • PONDOK GEDE pada kesempatan hari ini di hadiri langsung oleh Ketua umum WN88 .yang akrab di panggil bang EDWINDS dan ketua WN88 sub unit 01 pondok gede BPK NURATA dan Waka BPK NOROWI beserta jajaran dan pengurus lainya hadir melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa di bulan penuh berkah dan mulia ini.

Banyak dari saudara-saudara kita harus rela berjauhan dari istri dan anak-anaknya. Mereka bukan tidak ingin merasakan indahnya berbuka bersama keluarga, tapi karena kondisi yang memaksanya karena masih dalam perjalanan.” ujarnya ” NURATA ketua WN88 PONDOK GEDE.

“Untuk itu, kami khususnya para pengurus dan anggota WN88- SUB UNIT 01 PONDOK GEDE akan tetap melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna jalan yang khawatir tak kala adzan maghrib berkumandang sedangkan mereka masih dalam perjalanan, setidaknya ada makanan atau minuman yang bisa digunakan membatalkan puasa sebelum makan bersama keluarga di rumah.

Tak luput juga kami ucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus WN88-sub unit -01 pondok gede yang sudah meluangkan waktu tenanganya untuk hadir mensukseskan kegiatan berbagi takjil di bulan yg penuh berkah ini .semoga WN88 semakin berjaya dan bermanfaat kedepannya untuk kita dan juga masyarakat pada umumnya “Pungkasnya.

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *