Beranda » Berkah Ramadan, Bupati LIRA Mojokerto Raya M Arif Bagi Takjil Gratis

MOJOKERTO ~ Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Mojokerto Raya turut merayakan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan aksi peduli kepada masyarakat dengan membagikan takjil atau makanan siap saji menjelang berbuka puasa kepada masyarakat, sabtu 23/03/2024.

Kegiatan dilaksanakan di depan Kantor DPD LIRA Mojokerto, Jl. Raya Puguran Gondang, acara ini dipimpin langsung oleh Bupati LIRA Mojokerto Raya M Arif SH, dengan diikuti oleh beberapa Pengurus DPD dan DPK seKabupaten Mojokerto.

Muhammad Arif SH, Bupati LIRA Mojokerto mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan yang dilakukan menjelang berbuka puasa,” ungkap M Arif SH.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan bagian dari LIRA Mojokerto Raya untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan. Pada kegiatan kali ini, kami membagikan takjil ke kepada Masyarakat sekitar kantor DPD LIRA serta para pengguna jalan baik pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas di depan kantor DPD LIRA Mojokerto Raya,” terang Bupati LIRA usai memimpin jalanya pembagian takjil.

M Arif SH menambahkan bahwa pembagian takjil tersebut,
selain untuk berbagi, meningkatkan rasa solidaritas dan simpati. Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota LIRA dengan elemen masyarakat guna menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Setiap Bulan Ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi agenda bagi LIRA Mojokerto, yakni berbagi dengan sesama,” pungkasnya

Kegiatan ini pun disambut baik oleh masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil ini. Mereka turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota LIRA Mojokerto Raya, atas kepedulian yang diberikan.(ri)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *