Beranda » Dibulan Suci Ramadhan,Camat Pebayuran Melaksanakan Sholat Tarawih Keliling di Masjid Jami Arridho

SPI – Kabupaten Bekasi – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Camat Pebayuran dan Muspika kecamatan Pebayuran melaksanakan sholat Tarawih Keliling dan memberikan bantuan dana di Masjid Jami Arridho Desa Karangsegar Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Jum’at (15/03/2024) Malam.

Dalam sholat tarawih tersebut dihadiri,Hasyim Adnan Adha, S.STP, M.Si Camat Pebayuran,Kapten CHB Ibrohim Danramil 11 Pebayuran,DKM Masjid Jami Arridho,Tokoh Agama dan Jamaah serta Masyarakat.

 

Hasyim Adha, S.STP, M.Si Camat Pebayuran,selesai sholat tarawih menyampaikan kepada masyarakat Pebayuran,khususnya jama’ah tarawih Masjid Jami Arridho, sholat tarawih ini.

“Menjadi wadah yang bertujuan guna memperkuat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dan bertukar pikiran serta penyampaian informasi antara Pemerintah dengan masyarakat,”ucap Hasyim Adha, S.STP, M.Si Camat Pebayuran.

Lanjutnya Hasyim Adha, S.STP, M.Si Camat Pebayuran, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, seluruh warga masyarakat yang hadir beserta muspika kecamatan Pebayuran dan tokoh-tokoh agama,masih diberikan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh berkah serta kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat,”ujarnya Hasyim Adha, S.STP, M.Si Camat Pebayuran.

Ditempat yang sama DKM Masjid Jami Arridho,Tokoh Agama dan Masyarakat,mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapa Hasyim Adha, S.STP, M.Si Camat Pebayuran yang sudah memberikan bantuan dana dan bersama muspika Kecamatan Pebayuran, yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan sholat tarawih di Masjid Jami Arridho,semoga adanya tarawih keliling ini menjadi berkah,”pungkasnya.

 

(Red:Misnan /Ling S)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *