Beranda » Kapolsek Sukatani Bersama Forkofincam Giat Melaksanakan Sholat Tarawih Keliling di Masjid Al Ikhlas

SPI – Kabupaten Bekasi – Untuk menjalin kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1445H.Kapolsek Sukatani bersama Forkofincam Sukatani melaksanakan Sholat Tarawih Keliling (Tarling) yang merupakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Kp Talok Rt 002 Rw 003 Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.Rabu
(13/03/2024) Malam.

Dalam sholat tarawih tersebut dihadiri, Akp Gianto Kapolsek Sukatani, Mayor Sukarna Danramil Sukatani,H.Agus Dahlan.MM Camat Sukatani,Ustad Feri Muzakih,Ustad Saryuni Ketua DKM Al Ikhlas,Aiptu Nurkholid Bhabinkamtibmas,Aiptu Markum Kanit Patroli Polsek Sukatani dan Jama’ah Masjid Al Ikhlas.

Selesai sholat tarawih tersebut. Akp Gianto Kapolsek Sukatani,mengatakan dalam pelaksanaan terawih keliling bersama Forkofincam selain mengajak keamanan dan juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dan kuat antara Polri dan masyarakat.

“Utuk menciptakan situasi aman dan kondusif terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan solat tarawih berjamaah dan situasi secara umum aman lancar dan terkendali,”ucap Akp Gianto Kapolsek Sukatani.

Lanjutnya Akp Gianto Kapolsek Sukatani, menjelaskan harapan kami, polri dan masyarakat terus terjalin rasa kebersamaan serta kekeluargaan, serta kita semua bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan ini,”ujarnya Akp Gianto Kapolsek Sukatani.

 

Sementara Tokoh Agama Masjid Al Ikhlas,mengatakan kami sangat apresiasi kepada Kapolsek Sukatani,tentunya sebagai bentuk pelayanan dari Polri untuk
memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim.

 

“Dalam melaksanakan salat Tarawih di bulan suci Ramadhan.
menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif dan tentram,”pungkasnya.

 

(Red: Misnan/Ling S)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page