Beranda » Mendekati Bulan Suci Ramadhan,Kapolsek Pebayuran Terus Tingkatkan OKJ dan Patroli

SPI – Kabupaten Bekasi – Tinggal menghitung beberapa hari Mendekati Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriyah.Kapolsek Pebayuran ,terus meningkatkan giat oprasi kejahatan jalan (OKJ) dan patroli,guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,di wilayah hukum Polsek Pebayuran – Polres metro Bekasi,Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan OKJ tersebut bertempat di jembatan merdeka
Perbatasan Bekasi Karawang Rengasdengklok diwilayah Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dan dihadiri Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Portugu Sitompul S.H,Personil Polsek Pebayuran dan diikuti Ormas FKPPI Kecamatan Pebayuran serta Pokdar Kecamatan Pebayuran.

AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,
menjelaskan bahwa personel polsek meningkatkan kegiatan oprasi Kejahatan Jalanan dan patroli, mendekati bulan suci Ramadhan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wilayahnya pebayuran.

“Mendekati bulan Suci Ramadhan ini, kita akan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas dengan meningkatkan OKJ setiap malam minggu dan patroli wilayah,”jelas AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran.

Lanjutnya AKP Hotma Portugu Sitompul S.H,mengatakan untuk patroli kami menyambangi warga dan berdialog guna memberikan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibtimas,guna tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya.

 

“Untuk peningkatan giat patroli tidak hanya pada malam hari saja, namun pagi, siang dan pada jam-jam yang disinyalir rawan terjadinya tindak kejahatan,kami berharap dengan Langkah yang dilakukan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih akan mendekati bulan suci Ramadhan tahun ini,”ucap AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.

 

(Red:Misnan / Ling S)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page