Beranda ยป Sekam Asmawijaya Kades Sukawangi Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah 2024

SPI – Kabupaten Bekasi – Sebentar lagi tak terasa memasuki bulan yang penuh berkah,bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah sudah tinggal hitungan hari lagi,untuk seluruh umat muslim,untuk seluruh umat muslim, terutama untuk warga Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Sekam Asmawijaya Kepala Desa Sukawangi,mengatakan kepada seluruh umat muslim dan masyarakat Desa Sukawangi,”Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Desa Sukawangi mengucapkan selamat manyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah 2024. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

 

“Bulan Suci Ramadhan,adalah merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan,untuk semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al quraan, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih,”ucap Sekam Asmawijaya Kades Sukawangi.Sabtu (09/03/2024).

 

Lanjutnya Sekam Asmawijaya Kades Sukawangi,menjelaskan berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa.

“Semoga di bulan suci ramadhan kita berpuasa bisa menjadi insan yang lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari. Sekali lagi saya ucapan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah,”ujarnya Sekam Asmawijaya Kades Sukawangi.

(Red:Misnan)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *