PROBOLINGGO ~ SDN Gending 2, Adakan Kegiatan keagamaan berupa Isthigosah dan doa bersama yang bertempat di halaman Sekolah SDN Gending 2, sabtu 02 maret 2024.

Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah serta seluruh Murid SDN Gending 2, Seluruh Guru SDN 2, para wali murid kelas V1.A dan B serta para tokoh Agama disekitar sekolahan. Selain itu pihak sekolah juga menghadirkan tokoh Agama, Ustad Rahmad Hidayatullah SAg. Untuk memberikan pencerahan agama.

Suwandira Rahayu S,E. selaku narasumber dan Wali Murid Kelas V1.A mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk berdoa bersama dalam rangka mendekati ujian Nasional bagi murid kelas V1 serta menyambut bulan duci Romadhan, serta memperkuat Iman kita kepada Alloh swt.

Selain berdo,a bersama seluruh jamaah Istigosah diajak membaca Asmaul Husna dan membaca surat yaasin bersama-sama. Kegiatan ini diadakan dalam menghadapi ujian. diberikan kepandaian dan lulus 100%. serta ucapan terima Kasih kepada pihak sekaolah SDN Gending 2 semoga Alloh mengijabahi segala keinginan kami dan sukses terutama murid kelas V1
(BSR)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page