SPI – Kabupaten Bekasi – Panwaslu Kecamatan Sukawangi melakukan pengawasan Rapat Pleno terbuka secara ketat mengenai Rekapitulasi Hasil Perhitungan dan Perolehan Suara tingkat PPK yang bertempat di Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Senin (20/02/2024).

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Camat Sukawangi,Waka Polsek Tambelang,Jajaran Koramil 10 Sukatani,Ketua PPK beserta jajaran,Wahyudi Ketua Panwaslu Sukawangi dan Desa, Forkopimcam, Panitia Pemungutan Suara PPS tingkat desa,saksi-saksi partai lainnya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sukawangi Wahyudi,mengatakan
Kami bersama tim Panwaslu Sukawangi,selalu melakukan kerja dalam pengawasan sejak tahapan pemilu 2024 dimulai.Nanti hasil pleno terbuka hari ini kita awasi yang dihadiri mulai dari saksi,peserta politik dan paslon.Tentunya dengan kehadiran mereka berharap suara itu tidak hilang.

“Sejak tahapan pemilu 2024 dimulai, Panwascam Sukawangi selalu melakukan kerja pengawasan,sampai pada akhir tahapan rekapitulasi perhitungan perolehan hasil suara itu selesai dibacakan dan disahkan,”Ucap Ketua Panwaslu Kecamatan Sukawangi Wahyudi.

Lanjutnya Ketua Panwaslu Kecamatan Sukawangi Wahyudi,menjelaskan setelah pengawasan hasil rekapitulasi perhitungan perolehan suara ini, dibacakan dan disahkan di tingkat PPK,rencananya dokumen itu akan segera dibawa ke KPUD Kabupaten Bekasi.

“Namun Panwaslu Kecamatan Sukawangi masih tetap menunggu jadwal keluar dari PPK Kecamatan Sukawangi tersebut.pengawasan rekapitulasi hasil perhitungan dan perolehan suara di tingkat kecamatan Sukawangi selalu kami awasi secara ketat”Pungkasnya Ketua Panwaslu Kecamatan Sukawangi Wahyudi.

 

(Red: Misnan)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *