SPI – Kabupaten Bekasi – Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H menerima laporan dari warga adanya salah satu warga kampung Teluk Bango Desa Karang Harja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,diduga yang mengalami gangguan mental kemudian marah-marah dan mengamuk hingga mengakibatkan keresahan di masyarakat.Selasa Malam, ( 20/02/2024 )

 

AKP Hotma Sitompul S.H
Kapolsek Pebayuran mengatakan kami bersama Anggota Polsek Pebayuran Respon Cepat Langsung mengamankan orang yang mengamuk diduga mengalami gangguan mental.

“Dan untuk penanganan awal,Secepatnya berkoordinasi dengan PSM Pebayuran dan Puskesmas Pebayuran,guna dilakukan rujukan ke Rumah Sakit untuk penanganan lanjutannya,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.


“Sementara itu warga Desa Karang Harja mengucapkan terima kasih kepada AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran berserta Anggotanya,menerima laporan dari warga karena ada orang yang mengamuk diduga mengalami gangguan mental.

“Langsung bergerak cepat untuk mengamankan orang diduga dalam gangguan mental tersebut,”Pungkasnya Warga Desa Karang Harja.

 

(Red:Misnan/Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *