MOJOKERTO ~ Sebanyak 15 kursi dibidik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Pileg 2024 mendatang. Target tersebut dinilai akan mampu mengantarkan NasDem Mojokerto mengusung calon terbaik pada perhelatan Pilkada mendatang

“Di Kabupaten Mojokerto hanya 10 kursi itu sudah punya tiket, bisa mengusung calon kepala daerah sendiri, bisa usung Gus Barra maju Bupati Mojokerto tanpa harus berkoalisi dengan Parpol lain,“ kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto H. Suwandy Firdaus dalam acara koordinasi Bacaleg dan Tim Sukses NasDem Mojokerto di Guest House IKHAC Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jumat (3/2).

Dalam acara yang difasilitasi penuh oleh Prof. KH. Asep Saifudin Chalim MA, itu mengajak kepada seluruh Tim Sukses yang didatangkan oleh masing-masing Bacaleg NasDem bisa terus bekerja memenangkan NasDem di Kabupaten Mojokerto.

Dengan begitu dia berharap pada Pilkada mendatang bisa mendukung dan mewujudkan cita-cita Prof. KH. Asep Saifudin orang tua dari Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra.

“Ayo pada tim sukses kita ajak keluarga, saudara, teman, untuk memenangkan Partai NasDem, agar bisa mewujudkan cita-cita Romo Kyai Asep untuk menjadikan Mojokerto, Maju, Adil dan Makmur, “ ucap politisi yang karib disapa Abah Wandy itu.

Pada kesempatan yang sama Bacaleg NasDem DPRD Kabupaten Mojokerto dari dapil V (Mojoanyar, Bangsal, Dlanggu Kutorejo) Surya mengatakan, dirinya memilih NasDem karena sudah terbukti membawa perubahan, restorasi serta partai politik yang dikenal tanpa mahar dalam mengusung calon-calon terbaiknya.

“Ayo kita bekerja memenangkan NasDem di Kabupaten Mojokerto agar bisa meraih target 15 kursi, andaikan hanya bisa raih 10 kursi, Partai NasDem sudah gagah, bisa usung calon Pilkada sendiri, tanpa harus koalisi,” ujarnya.

Lebih jauh Bacaleg yang juga mantan Kades Kepuhanyar itu mengungkapkan alasan maju caleg pada pemilu 2024, dengan alasan ingin sekali membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau saya terpilih menjadi dewan pasti akan membantu kesejahteraan masyarakat, seperti yang telah dilakukan Suwandy Firdaus ketua DPD NasDem Mojokerto yang juga anggota DPRD Jatim terus membantu masyarakat bisa berupa bantuan alat-alat olahraga di sejumlah desa, membantu benih pertanian, dan memberikan gerobak PKL,“ ucap Surya. (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page