Beranda » Kapolres Badung Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional, Dipimpin Kapolri

Polda Bali, Polres Badung

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi
(Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional tahun 2022 dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 secara Virtual menggunakan sarana Zoom Meeting di Aula Polres Badung yang dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jumat, (16/12) pagi 09.30 wita.

Tampak hadir dalam kegiatan terdebut
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, Dandim 1611 Badung/yang mewakili, Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H, Para Pejabat Utama Polres Badung, Para Kapolsek jajaran Polres Badung serta para kepala dinas Kabupaten Badung.

Kapolres badung mengatakan, bahwa Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional tahun 2022, fokus terhadap pelaksanaan tugas pengamanan Perayaan Natal dan tahun baru 2023, guna memiliki kesamaan dalam melaksanakan kegiatan dan tindakan secara baik.

“Untuk di wilayah hukum Polres Badung, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya, mulai dari peningkatan Patroli gabungan dengan TNI, Sat Pol PP, Bakamda, Linmas dan instansi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif teruma saat perayaan Natal dan tahun baru 2023,” Ujarnya.

“Terkait izin keramaian, Polsek dilarang memberikan izin keramaian dan saya perintahkan Khusus kegiatan pesta kembang Api Polres Badung tidak memberikan izin atau rekomendasi,” Tegasnya.

Dirinya juga mengimbau didalam menghadapi masa transisi dimana secara umum yang namanya Covid-19 masih ada dengan angka yang kecil, untuk tetap melakukan disiplin Prokes, mencegah meningkatnya penyebaran Covid -19.

Polres Badung juga menyiapkan Pos pelayanan (Posyan) di Terminal tipe A Mengwi dan Pos Pengamanan (Pospam) di Tibubeneng Kuta Utara, dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas selama perayaan Nataru 2023.

“Kami akan terus tingkatkan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga Prokes secara ketat dan menghindari kepanikan saat terjadi kerumunan,” Pungkasnya. (Nety)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *