Beranda » Brimob Untuk Indonesia, Satbrimob Polda Kaltara Laksanakan Pengepakan Pakaian Layak Pakai Bansos Bhayangkari Peduli Bencana

Satbrimob Polda Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan Pengepakan Pakaian Layak Pakai Bansos Bhayangkari Peduli Bencana di Bandara Lanud Kota Tarakan. Rabu (14-12-2022).

www.seputarindonesia.co.id

Ps. Wakasubden 1 Gegana Satbrimob Polda Kaltara Ipda Moh.Jufri S.E mengatakan bantuan yang akan disalurkan untuk korban bencana alam, adalah inisiatif dari seluruh anggota Satbrimob dan Bhayangkari Polda Kaltara.
“Bantuan ini akan kami salurkan, untuk saudara-saudara kita yang masih berada di pengungsian,” kata Ipda Moh.Jufri S.E,.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K, M.Han, mengharapkan, bantuan berupa pakaian layak pakai untuk anak-anak, wanita dan dewasa bisa membantu kebutuhan sandang para pengungsi.

“Dengan bantuan ini, harapannya bisa membantu saudara-saudara kita, agar dapat beristirahat dengan pakaian yang bersih dan nyaman di pengungsian,” kata Dansat Brimob.

kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K, M.Han, menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam untuk seluruh korban jiwa pada bencana alam gempa bumi di Cianjur yang terjadi beberapa waktu lalu.

Rincian Jumlah Pakaian 59 Dos sebagai berikut, Kaos laki – laki Dewasa 1 Dos, Jaket dewasa laki – laki 10 Dos, Pakaian dewasa perempuan 9 Dos, Pakaian Anak – anak 1 Dos, Switer dewasa laki – laki 1 Dos, Celana Perempuan dewasa 4 Dos, Switer anak perempuan 3 Dos, Jaket Perempuan dewasa 4 Dos, Handuk dan selimut 4 Dos, Celana laki – laki 2 Dus, Pakaian dewasa laki-laki 9 Dos, Pakaian anak perempuan 5 Dos, Selimut 1 Dos, dan Switer dewasa 5 Dos.

Dan untuk pengiriman menuju ke Jakarta menggunakan Pesawat CN TNI AU yang rencananya akan berangkat pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *