POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota mengapresiasi upaya pengurus KBPP (Keluarga Besar Putera-Puteri) Polri Kota Sukabumi untuk menciptakan kader-kader terbaik. Hal itu disampaikannya usai menghadiri kegiatan kaderisasi putera Bhayangkara ke-1 KBPPPolri Resor Sukabumi Kota di gedung Islamic Center, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (10/12/2022).

“Saya selaku pimpinan di Polres Sukabumi Kota memberikan apresiasi dan rasa bangga yang luar biasa kepada pihak KBPPPolri Kota Sukabumi yang pada pagi hari ini melaksanakan kaderisasi putera Bhayangkara angkatan ke-1,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan kami memberikan apresiasi sebagai upaya untuk memperkuat nilai internal organisasi kepada seluruh kader-kadernya agar setia kader yang bergabung di KBPPPolri ini mengetahui visi dan misi organisasi dan bisa melanjutkan nilai-nilai kejuangan atau nilai-nilai positif yang sudah ditunjukan dan dilaksanakan oleh para seniornya,” sambungnya.

“Kepada seluruh keluarga besar putra putri Polri yang ada di Kota Sukabumi, tetap semamgat, tetap solid, berikan dukungan terbaik anda kepada pihak Kepolisian dan Kota Sukabumi ini untuk sama-sama bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam mengisi pembangunan yang ada.” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan kaderisasi Putera Bhayangkara ke-1 KBPPPolri Resor Sukabumi Kota tahun 2022 tersebut dihadiri oleh lebih dari 50 peserta.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page