Bali Indonesia, Melayani Presisi dengan sepenuh hati itulah slogan Polda Bali dalam memberi bentuk pelayanan masyarakat, hal itu dibenarkan Bayu terkait kedatangan jurnalis Bali.

Ada pun Bayu mengajak ‘jurnalis ke liling area Polda Bali. SPKT merupakan tempat pengaduan masyarakat, senin 5/12/2022 banyak masyarakat buat pengaduan serta surat serta SKCK. dimana masyarakat di beri kemudahan dalam pengaduan mengantri dengan mengisi daftar antri kemudian di layani oleh petugas pelayanan serta di teruskan ke bagian bagian yg sesuai dengan pengaduan. Hal itu diterangkan oleh bapak NYM SEBUDI yg mana pelayanan tersebut di lakukan secara gratis, serta bebas pungli,

Pelayanan di lakukan selama dua puluh empat jam. Di lanjutkan Memasuki Ruang Command Center Polda Bali, Yang di sambut Arnawa. Ruang tersebut punya beberapa titik pemantauan Bali Di alam keamanan CCTV. Apa Bila Ada Gangguan Demontrasi. Keributan Keributan Besar Deteksi Gempa, Teroris DLL Yg Terpantau Dengan jelas dimana Menggunakan Alat – alat deteksi Yg Canggih. Command Center ini Untuk Polda Bali Sudah Bersekala Internasional,” Ujar Arnawa.

Di Jelaskan Kembali Oleh Bayu Bahwa E-Tilang Sudah Berlaku Di Bali Untuk mendeteksi Serta Mengurangi Pelangaran Pengendar diharapkan Warga Bali Untuk Mentaati Segala Aturan Berkendara Serta Melaporkan Kendaraan Yg sudah Di jual belikan Serta Mematuhi Aturan yg ada.

Polda Bali Mempunyai Direktorat Propam Yg Merupakan Garda Depan Dari Kepolisian Di mana Polisi Bermasalah Penangananya Di lakukan Oleh Satuan Propam. Untuk Pengamanan Pariwisata Ujar Bayu Polda Bali Sudah menempatkan Polisi Wisata Di pos pos Serta Pantai’Tempat Wisata Di sertain Satuan K-9 (Satuan anjing pelacak)

Dalam Hal ini Polda Bali Menciptakan Wisata Yg aman Serta Nyaman Bagi Turis Internasiaonal Domestik Serta Warga Bali. Di Harapkan Dukungan Dari Warga Bali,’ujar Bayu Kepada Media. Perlu dipahami Polri bukan saja sekedar propesi tetapi juga bentuk pengabdian terhadap negara ,tutup Bayu. (red*)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *