DENPASAR ~ Made Krisna Dinata (Bokis) yang merupakan kerua Walhi Bali menegaskan akan tetap berkomitmen untuk menjaga dan memperhatikan lingkungan hidup yang berada di Bali Khususnya. Dimana dalam penilaiyannya saat sekarang ini area/wilayah Lingkungan Hidup di Bali sudah tergerus dengan adanya pengembangan pengembangan yang alasan pembangunan. Hal ini menjadi kehawatiran Bokis yang disampaikan ketika awak media berkunjung ke kantornya di jl Dewi Madri IV No 2, Denpasar Timur, kota Denpasar, Bali pada Senin 1/11/22.

“Kami bagian dari pemerhati lingkungan Hidup merasa khawatir dengan kelangsungan dan keutuhan lingkungan hidup di Bali karena adanya program-program pengembangan pembangunan yang memangkas terhadap wilayah lingkungan hidup yg seharusnya dilindungi di wilayah Bali, ujarnya”.

Namun demikian Bokis menyampaikan akan tetap menyuarakan aspirasinya dengan mengedepankan situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dalam perjuangannya Kami akan tetap menyuarakan aspirasi kami atas ketahanan Lingkungan Hidup dengan tetap mempehatikan situasi yang kondusif, ujarnya”.

Hal ini disampaikan Bokis, mengingat situasi yang kondusif dan terjaga, merupakan kebutuhan seluruh pihak termasuk Dirinya.

Komitmen menjaga situasi yang kondusif ini juga akan dijalankan, termasuk saat mereka menyampaikan aspirasi.

Dalam hal lain sebagai perhatiannya yang memiliki jiwa sosial, Bokis melalui organisasinya Walhi memasang sepanduk galang bantuan dengan menerima titipan sumbangan dari warga masyarakat utk disalurkan kepada korban bencana alam banjir dan longsor di Bali. Dan Bokis juga mengucapkan terimakasih atas partisifasi masyarakat yg telah menitipkan subangannya utk disalurkan kepada Korban bencana alam di Bali.

“Kami juga mengucapkan terimaksaih atas partisifasi masyarakat yang telah menitipkan sumbangannya untuk disalurkan kepada korban bencana alam banjir dan longsor di Bali, karena itu merupakan kewajiban bagi kita semua utk membantunya, tuturnya” (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *