Teks foto : Saat Gus Barra didampingi H Sobirin Jendral Bekisar bersama perwaklian peserta ziarah religi gratis

PACET ~ Puluhan ribu warga yang tergabung dalam relawan Bela Kiai dan Santri atau BEKISAR yang tinggal di 18 kecamatan se Kabupaten Mojokerto, mengaku merasa bersyukur dan senang. Hal itu, karena mereka telah mendapatkan kesempatan mengikuti wisata religi wisata wali limo gratis yang diadakan oleh Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc MHum.

Mian (55) warga Puri mengungkapkan, dia bersama warga warga lainnya yang tergabung dalam relawan Bela Kiai dan Santri ini, sangat bersyukur sekali dapat ikut wisata religi wali limo gratis dari Gus Barra panggilan akrabnya. Menurutnya, program wisata religi wali limo gratis dengan anggaran pribadi dari Gus Barra ini, sangat membantu baginya dan warga lainnya yang tergolong masyarakat tidak mampu.

“Gus Barra itu orang baik dan dermawan, Gus Barra begitu tulus membantu bagi warganya yang membutuhkan uluran tangannya. Nama besar Gus Barra sangat melekat di hati sebagian besar warga Kabupaten Mojokerto. Beliau selalu datang, bila diundang warga yang mempunyai hajatan, seperti sunatan, pengantin maupun istiqosah. Gus Barra sangat dekat dengan masyarakat. Untuk itu, Kami semua mendoakan buat Gus Barra, supaya bisa menjadi bupati di 2024 nanti. Aamiin,” ungkapnya.

Riatin (47) juga mengaku gembira sekali bisa terdaftar sebagai peserta ziarah religi wali limo gratis dari Gus Barra. Dia bersama tetangga kiri kanannya yang juga ikut serta itu, sangat memuji Gus Barra sebagai pemimpin yang peduli dengan kebutuhan masyarakatnya. Riatin pernah melihat Gus Barra saat mendatangi acara manten didesanya. Dia mengetahui sendiri, Gus Barra begitu akrab dengan warga siapapun.” Senang sekali bila tahun 2024 nanti, bupatinya adalah Gus Barra. Marilah, kita doakan untuk Gus Barra dinaikkan derajatnya lebih tinggi oleh Allah Swt,” katanya.

Sedangkan, H Sobirin sebagai Jendral Relawan Bela Kiai dan Santri menjelaskan, puluhan ribu relawan BEKISAR terus menguatkan barisannya untuk tetap mengawal dan memenangkan Gus Barra di PIlbup 2024 nanti.”Seluruh relawan BEKISAR, mulai dari tingkat Korcam, Kordes, baret diseluruh wilayah ini, siap mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Kita harus memilih pemimpin yang punya orientasi kepentingan rakyat. Jangan memilih pemimpin yang menghianati hati rakyat. Bekisar dan sebagian besar warga Kabupaten Mojokerto, siap menangkan Gus Barra di Pilbup 2024,” tegas H Sobirin.

Setelah sebelumnya, relawan Bela Kiai dan santri Kecamatan Pacet dan Dlanggu, kini relawan BEKISAR wilayah Kecamatan Puri diberangkatkan Gus Barra untuk ziarah religi wali limo gratis. Sabtu (12/11/2022) (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page